Nasmoco Toyota Jogja – Toyota Rush Generasi Terbaru Telah Hadir

TOYOTA RUSH

Sudahkah anda mengetahui dimana tempat pembelian mobil Toyota di jogja? Sudahkah pernah berkunjung ke Nasmoco Toyota Jogja? Apakah anda sudah mengetahui tentang New Toyota Rush? Yuk Simak tentang Toyota Rush Terbaru 2019

Tentang Toyota Rush

Toyota Rush baru membuat Anda lebih jauh, lebih sedikit. Mesin bensin 1.5-liter 4-silinder dengan Dual Variable Valve Timing-intelligent (VVT-i). Memberikan daya yang cukup untuk membawa Anda dari A ke B. Dan lebih jauh lagi. Anda mencari tenaga maksimum 77 kW @ 6000 r / mnt dan torsi maksimum 136 Nm @ 4200 r / mnt di seluruh transmisi otomatis dan manual. Konsumsi bahan bakar rendah pada hanya 6,6 pada model MT dan 6,7 pada model AT, membuat penggerak yang sangat ekonomis. Ini, dikombinasikan dengan komponen ringan, berarti Anda akan memiliki lebih banyak uang tunai di rekening bank Anda untuk melakukan kehidupan dengan benar. Drive yang mudah ini dimulai dengan teknologi push-start yang canggih. Transmisi manual 5-kecepatan yang licin serta transmisi otomatis 4-kecepatan keduanya menawarkan performa berkendara yang luar biasa tetap sangat efisien setiap saat.

TOYOTA RUSH

Suspensi depan dan belakang dirawat dengan teknologi yang dapat Anda percayai, memastikan perjalanan yang mulus dan nyaman di semua permukaan. Di depan, MacPherson strutsensure memastikan penanganan yang pasti dan kemampuan manuver di jalan atau di luar jalan, sementara suspensi 5-titik Multi-link diadopsi di bagian belakang, memungkinkan stabilitas dan kenyamanan yang membawa beban. Ground clearance 220 mm yang mengesankan juga berarti bahwa Anda memiliki kebebasan untuk mengatasi medan yang Anda pilih, tanpa FOMO.

Dirancang Untuk Yang Terbaik

Toyota Rush yang baru tidak hanya dirancang untuk menampilkan bagian dari latar belakang ke tujuan apa pun, itu memastikan Anda akan menjadi mesin yang berputar ke mana pun kehidupan Rush membawa Anda.

Semua mata akan tertuju pada Anda saat Toyota Rush baru meningkatkan kredibilitas jalanan Anda, serta umpan sosial Anda – tidak sulit ketika Anda berada di belakang kemudi roda empat roda besar ini. Rush baru tidak hanya mampu di jalan, juga mudah di mata. Gaya dan bentuk yang disempurnakan dari mobil berarti bahwa siapa pun yang membawa ke roda Rush, akan menoleh. Terlebih lagi, dengan velg 17 inci, rel atap yang sporty untuk membawa semua ekstra perjalanan Anda. Lampu depan LED asap dan lampu kabut, lampu belakang LED, kode warna, cermin samping yang dapat ditarik dan daya, serta spoiler belakang, Rush adalah menonjol mutlak.

RUSH Galeri Toyota Jogja

Desain gril atas yang mulus, mulai dari badge hingga headlamp LED dan grill bawah yang lebar serta bezel lampu kabut. artinya saat melihat Rush head menyala, kesan pertama Anda tidak akan ada bandingannya. Dengan tonjolan kap dan pelindung, Rush jelas dibentuk dengan tampilan dan nuansa SUV top-of-mind.

Tersedia dalam Tusk White, Quicksilver Metallic, Ruby Metallic, Liquid Brownze Metallic dan Graphite Black, Toyota Rush baru akan mewarnai hidup Anda dan timeline Anda.

Pemesanan Yang Mudah

Anda dapat memilih dan mengecek harga Toyota rush terbaru di galeritoyotajogja.com dan anda juga dapat memesan secara langsung dilaman resmi Toyota Jogja.

cek di link ini  >> harga toyota jogja 2021

Nasmoco Toyota Jogja

Sudahkah anda mengetahui dimanakah tempat nya Nasmoco Toyota Jogja? Kantor Nasmoco Toyota Jogja berada di Jl. Ringroad Timur No.58, Sorowajan, Kec. Banguntapan, Bantul, DIY 55198. Anda dapat mendatangi secara langsung ketempat tersebut untuk melakukan pemsanan dan juga bisa secara online di galeritoyotajogja.com

Mobil Toyota Jogja yang ditawarkan oleh Nasmoco Toyota Jogja terbilang sangat lengkap yaitu ada 20 jenis mobil dengan berbagai typenya. Serta banyak mobil model terbaru yang diproduksi pada tahun 2019.

Segera Pesan Toyota Rush Anda

Segera konsultasikan mobil toyota jogja anda kepada kami, kami akan melayani dengan pelayanan terbaik kami untuk pemesanan mobil yang akan anda pilih.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Chat Kami